Progress Buku Pertama (#CurhatGue Ep. 06)

7 Desember 2016, 5:21 p.m (GMT+7)



Halo teman-teman pembaca semua! Mohon maaf banget nih gue udah lama banget ga nulis di blog. Selain karena jadwal yang relatif padat, gue sempat dirundung masalah yang banyak, dan sempat mengalami sedikit depresi, yang mengurangi semangat gue untuk jadi produktif. Ceritanya panjang banget lah itu. Untungnya, semuanya berangsur berkurang seiring berjalannya waktu. Dan, semangat produktif gue kembali meningkat!

Berbicara tentang produktif, beberapa postingan yang lalu, gue sempat membahas tentang rencana gue untuk menerbitkan buku pertama gue.

Buku Pertama. Segera!

Akhirnya, setelah berjuang menemukan ide serta karakter buku yang ingin gue terbitkan, gue akhirnya memutuskan untuk lanjutin menulis buku gue. Kebetulan, akhir-akhir ini, gue sedang semangat banget untuk menyelesaikan itu. Kebetulan, jadwal gue juga yang relatif santai, ditambah dengan dukungan dari banyak pihak, mulai dari pembaca setia gue, orang tua gue, masih banyak lagi.

Yup, sampai tulisan ini dibuat, progress buku gue ini sudah mencapai sekitar 80% untuk naskah. Doakan gue juga ya semoga naskah buku gue ini bisa masuk ke percetakan dan bisa diterbitkan oleh penerbit yang populer.

Sedikit petunjuk, buku ini memang membahas tentang tema yang pernah gue sampaikan sebelumnya di postingan dimana gue mengumumkan bakal nulis sebuah buku. Tetapi, approach gue dalam menulis untuk buku ini relatif berbeda. Yang jelas, gue ga bakal menulis buku seperti yang orang lain tulis. Itu aja sih! Make an innovation!

Cuma, gue bakal ngasih satu clue apa yang akan jadi kemungkinan judul buku gue.

Yaitu, dua gambar ini!




Comments

Popular posts from this blog

Cerita Buruk di Sepertiga Terakhir Malam

sebuah reuni | detik-detik terakhirmu

Puisi | Menanti Waktu Berhenti