Tentang Ketikan Farhan dan Kabar Dokter Foramen

Halo semua! Sebelumnya, perkenalkan dulu, yang pernah buka blog kesehatan Dokter Foramen (blog itu ga begitu populer kok, karena jarang update), saya adalah penulisnya. Ini adalah blog kedua saya, yang akan membahas tentang Musik, dan juga akan membahas hal-hal yang sedang hot dan ngetrend, juga akan curhat-curhat disini. Intinya, ini blog tidak akan begitu membahas tentang Kesehatan.

Sebelumnya, mohon maaf kalo saya jarang update blog kesehatan Dokter Foramen dan mungkin bulan ini ga akan update blog sama sekali, karena sekarang masih sibuk skripsi (insya allah, bulan depan mau sidang), dan ada beberapa kegiatan akademik. Sehingga, agak susah juga mencari bahan-bahan untuk update blog kesehatan. Entar, akan dijelaskan di postingan berikutnya tentang susahnya menjadi blogger Kesehatan yang baik dan benar. Hehehe.


Blog "Ketikan Farhan" ini akan menjadi blog yang relatif santai, dan bahasannya agak meluas, karena membahas dunia entertainment, dan segala macam. Ntar akan ada beberapa bahasan, seperti review musik entah itu lagu atau album (diutamakan hip-hop sih, tapi genre lain, insya allah menerima), dan tanggapan saya tentang beberapa isu sosial, serta curhat saya. Dan, ini tidak akan menggunakan format dialog santai seperti di blog Dokter Foramen, karena ini memang saya bercerita total kepada para pembaca disini.

So far, itu dulu deh yang bisa saya kasih tau. Ini seolah-olah menjadi blog "relatif pribadi" saya, sedangkan blog Dokter Foramen akan menjadi blog kesehatan yang akan dijadikan media informasi penting. Jadi, stay tune ya!

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Buruk di Sepertiga Terakhir Malam

sebuah reuni | detik-detik terakhirmu

Puisi | Menanti Waktu Berhenti